Sunday, October 23, 2011

Hampir 1 dari 10 Orang Tua Menyesali Nama Anaknya



Walau banyak orang tua yang cukup lama memikirkan nama yang tepat untuk anaknya, banyak yang berujung penyesalan terhadap nama yang diberikan.

Survei yang dilakukan terhadap lebih dari 1.000 orang tua baru-baru ini menyebutkan bahwa 8% dari mereka memberikan nama lain untuk anak mereka.

Di antara mereka, mayoritas, 53%, mengatakan mereka merasa memberikan nama yang jadi trend saat itu, tetapi tidak sekarang.

Namun, 32% berkata mereka menyesali nama anaknya karena nama tersebut sangat umum sehingga anak-anak mereka tidak merasa unik.

Sementara 41% orang tua telah memutuskan nama anak mereka sebelum kelahiran, 6% mengatakan mereka butuh waktu selama seminggu untuk memilih nama.

Seorang juru bicara dari YourBabyDomainName.com, yang melakukan penelitian itu, mengatakan, "Ini membuktikan bahwa jumlah orang tua yang merasa menyesal tidak terlalu besar.

"Meskipun begitu, cukup menyedihkan bahwa ada beberapa orang tua yang merasa menyesal memberikan nama mereka karena nama tersebut umum dan tidak ada makna khusus."

No comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...